Minggu, 04 Juni 2017

tuhas teknik wawancara fikom15 jayabaya

Tugas wawancara politik
Ilmu komunikasi
angkatan 2015
Universitas jayabaya
NIM: 2015371650047
NAMA: sandy kurniawan


Saya sandy kurniawan telah melaksana kan tugas teknik wawancara, Disini saya mewawancarai seseorang yg dulunya pernah menjadi musisi terkenal
di indonesia dengan group band nya bernama “UNGU” dsini beliau sebagai vokalis , namun sekarang beliau beralih masuk ke dunia politik dan rela meninggal kan group band nya tersebut dan dia adalah (pasha UNGU)
Dengan nama lengkap sigit purnomo syamsuddin syaid
Ini lah hasil wawancara saya kenapa beliau lebih mau memilih dunia politik
                                   Dan rela meninggal kan group band nya

Hasil gambar untuk pasha ungu
Saya kan dari keluarga politik, dunia politik bukan hal baru," ujar pasha saat ditanya,
Pasha juga mengatakan serius dalam menekuni dunia politik. Ia ingin berguna bagi bangsa untuk berkecimpung langsung ke dunia politik. 
"Saya ingin memberikan terbaik untuk bangsa," ucap pasha.

Pasha akan mencalonkan diri menjadi calon wali kota palu, Sulawesi Tengah. Ia memang merupakan putra asal dari kota tersebut .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar